just be strong



JUST BE STRONG
BY: DEWI DORA
Gelap dan dingin….
Bahkan bintangpun enggan memunculkan diri
Iya bu,ini malam yang sepi
Hujan malam ini bu…..
Dingin mencekam tulang ini
Sedang siang yang terang pun belum ku tatap wajah mu
Apalah malam yang kelam ini bu….
Rindu bu,,,aku seorang ditanah rantau
Menghalau dingin ini hanyalah dengan memori pelukan hangat mu
Aku ingin pulang bu….
Ingin kuberlari dibawa deras hujan
Demi kudekap tubuh renta mu
Namun apalah daya
Hanya sukses yang akan mengizinkan aku pulang dari rantau ini
Itulah janji kitakan bu….
Janji yang mengharuskan aku bertahan didingin negri orang
Teringat kata mu….bu
Sejuk hati damai jiwa jika mengadu pada yang Esa
Meminta pada-Nya di saban malam
Rahmat-Nya kan tercurah
Iya bu…hingga yang kuminta
Pertemukanlah kita dalam mimpi indah malam nanti
Terobat jua rindu ini walau hanya dalam mimpi
Iya bu…aku harus puas hanya dengan mimpi malam itu
Hingga Esok ku terbangun
Berlari ku gapai mimpi itu bu…..
Mimpi janji kita bu…..

Komentar